Slimming capsule green world

Slimming capsule green world merupakan obat herbal yang khusus untuk mengatasi permasalahan lemak berlebih yang ada pada bagian tubuh seperti perut, bokong, paha dan betis yang bisa mengakibatkan anda kelebihan berat badan dan tidak terlihat ideal. Keadaan ini akan membuat anda tidak merasa cukup percaya diri. Atas dasar itu kami menghadirkan obat diet slimming capsule green world. Baca juga qnc jelly gamat

Slimming capsule green world

Sliming capsule ini tidak sama dengan obat diet yang lain, lantaran terbuat berbahan alami serta telah lewat bagian moderen hingga terjamin bakal kwalitas. Untuk melindungi keaslian serta manfaat slimming capsule tak di jual di apotik serta toko obat cuma ada pada kami sebagai agen resmi green world Indonesia. 

Slimming capsule green world
Product green world termasuk juga slimming tanpa ada memakai bahan kimia beresiko yang di mana dapat memiliki dampak jelek pada kesehatan badan. Mulai dari penentuan bahan baku serta hingga pada sistem pengemasan slimming ini begitu ketat serta dipantau oleh pakar dalam bagian kesehatan. Dalam memilih obat pelangsing baiknya anda beli yang benar benar aman serta telah dapat dibuktikan keampuhannya. Baca juga manfaat tomat untuk diet

Slimming capsule terbuat dari bahan alami seperti ekstrak Cassia seed, daun lotus, mulberry, hawthom, toi-toi bunga, jeruk mekar, melati, mawar yang telah diolah dengan memakai standard GMP, FDA, GEP dan lain-lain termasuk juga telah mengantongi ijin edar dari BPOM RI.

Khasiat dan manfaat slimming capsule green world

  1. Menghalangi penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada intinya mengontrol rebound, kulit tak keriput sesudah penurunan berat tubuh. 
  2. Esensi berbahan alami, dalam masuk ke sel badan manusia lewat selaput sel kedalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida serta kolesterol. 
  3. Mempercepat pemakaian sel lemak untuk mempercepat membuahkan daya mitokondria, mempercepat pembakaran lemak. 
  4. Tingkatkan metabolisme daya sel, kurangi siklus metabolisme sel lemak, menolong menyingkirkan toksin beresiko pada sel. 
  5. Memperlancar BAB 
  6. Bersihkan usus dari kotoran 
  7. Tingkatkan system metabolisme badan
  8. Membakar lemak tanpa efeksamping.
  9. Mengecilkan perut buncit
  10. Mengecilkan paha dan betis.
  11. dll

Slimming capsule ini tidak mengandung bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi baik pada waktu singkat atau jangka panjang. 

Kelebihan slimming capsule

  • Tak mengeringkan rahim (wanita), 
  • Tak mengakibatkan ketergantungan (yo-yo effect), bisa di hentikan pemakaiannya setiap saat. 
  • Tak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dll. Aman untuk pasien maag. 
  • Turunkan berat tubuh dengan cara efisien, aman dikonsumsi periode panjang untuk wanita ataupun pria serta tak menyebabkan resikonya beresiko untuk kesehatan badan.

Berikut ini adalah kisah nyata dari sebagian konsumen kami yang sudah mengkonsumsi obat pelangsing slimming capsule green world.

Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.

Nama : Darmawan / 25 tahun / Karyawan toko elektronik Harco
Turun 20KG dalam 2 bulan
Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

Harga slimming capsule green world

Rp.247.000 belum termasuk ongkir, isi 60 kapsul

Cara pemesanan slimming via sms / bbm:

SM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp Kirim ke : 0822.1430.0463 / 5FED2DE3

Contoh :

SM : 6 botol : Nana Nurhasanah : Jln. Mawar no 52 Bintaro Jakarta Barat : 089137xxx Kirim ke : 0822.1430.0463 / 5FED2DE3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Slimming capsule green world"

Posting Komentar